Lain Lain

Pelari Tercepat di Dunia Usain Bolt

Berita Bola Terupdate – Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, berpeluang masuk tim nasional negerinya, Jamaika, kecuali ia direkrut tidak benar satu klub sepak bola negeri Karibia itu. Pemenang delapan medali emas Olimpiade ini idamkan berkarir di dunia sepak bola dan terasa berlatih dengan klub Liga Australia, Central Coast Mariners sejak Agustus silam. Bolt banyak bermain di laga-laga persahabatan, dan nasibnya terkatung-katung sehabis pelatih Mike Mulvey membantah kabar bahwa pihaknya bakal mempermanenkan sang pelari.

“Kami tidak berkata soal berita spekulasi. Saya tidak jelas apapun perihal itu [pengakuan agen Bolt],” ucap Mulvey, seusai bertanding versus Brisbane Roar, Oktober kemarin.

“Saya mengapresiasi betapa pentingnya cerita ini bagi dunia namun kecuali Anda melihat lineup hari ini, Anda bakal bertanya-tanya bagaimana ia bisa masuk ke tidak benar satu posisi tersebut, kan?” lanjut Mulvey yang merujuk keyakinannya bahwa Bolt bakal kesulitan masuk starting XI.

Namun Federasi Sepak Bola Jamaika berikan janji sebuah daerah permanen kepada Usain Bolt kecuali pria berusia 32 tahun itu bisa beri tambahan perkembangan vital di dunia sepak bola.

“Saya sedikit kecewa Usain belum diberi tanda tangan kontrak dengan klub asal Jamaika manapun. Itu bakal beri tambahan kita kesempatan melihat penampilannya,” ucap sang presiden federasi, Michael Ricketts, seperti dikutip berasal dari ESPN.

“Jika Bolt tunjukkan dirinya pantas masuk ke timnas Jamaika maka ia bakal dipanggil. Namun kita tetap ikuti perkembangannya secara seksama.”

“Pelatih yang bakal mengakibatkan ketentuan namun kita idamkan melihat dia di suasana pertandingan yang sebenarnya.”

“Kami mempunyai harapan tinggi karena Usain bakal menarik banyak penonton. Jika dia membela timnas Jamaika, maka masyarakat bakal berkunjung ke stadion dan melihat Usain Bolt bermain sepak bola.”

“Usai membawa kemampuan khusus didalam kecepatan. Jika ia bisa beri tambahan sedikit kemampuan dan kepandaian [bermain bola], dia bisa jadi tambahan bagi timnas Jamaika.”

“Para pemain tentu bakal menyambut seseorang seperti Usain. Saya sempat berdiskusi informal dengan beberapa pemain dan mereka bersemangat idamkan bermain dengan Usain.”

“Kami selagi ini terlibat didalam sebuah kompetisi, yaitu Liga Bangsa-Bangsa. Setelah Liga-Liga Bangsa, kita bakal bermain di Piala Emas. Saat itu kita bakal mempunyai kesempatan untuk menilai Usain dan bakal berada di posisi untuk mengakibatkan keputusan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *